Jumat, 18 Januari 2013

[Tempat Share/Promosi PS RO Ter-Update] Lim Xu Wan mengajak Tempat Share/Promosi PS RO...

Lim Xu Wan mengajak Tempat Share/Promosi PS RO...
Lim Xu Wan 5:54pm Jan 18
Lim Xu Wan mengajak Tempat Share/Promosi PS RO Ter-Update untuk mendapatkan kesempatan hadiah langsung IPAD3 dan BB-Torch2. Tersedia pula potensi bonus Royalti Puluhan Juta Rupiah setiap bulan. Login gratis di: http://nomor1.u4.org/limwan646

NOMOR1 adalah website yg menyediakan membernya materi2 training, seminar, pengembangan diri, leadership. Seluruh materi berkualitas dari pembicara/trainer nasional dan internasional.
Disamping itu, tersedia pula program "member get member" yg bisa menjadi sumber bonus royalti setiap bulan, mencapai puluhan dan ratusan juta rupiah, yang bisa menjadi alternatif sumber penghasilan bagi para member.

Sebagai member Silver (gratis dan berlaku seumur hidup), berhak atas bonus sebesar 15% dari setiap transaksi yang terjadi dalam jaringan Level-1 nya.
Untuk member VIP (gold, platinum, emerald, diamond), bonus yg dihasilkan jauh lebih besar, yaitu 30% dari transaksi di Level-1, ditambah masing2 10% dari kedalaman Level-2, Level-3, hingga Level-8.
Member Platinum mendapat bonus royalti sampai kedalaman 4 level. Member Emerald mendapat bonus royalti sampai kedalaman 5 level. Member Diamond, Double Diamond dan Triple Diamond mendapat bonus royalti sampai kedalaman 6-8 level.
Gratis Cek Potensi Bonus Royalti Anda sekarang juga di: http://nomor1.u4.org/limwan646

View Post on Facebook · Edit Email Settings · Reply to this email to add a comment.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar