Senin, 06 Mei 2013

[Tempat Share/Promosi PS RO Ter-Update] cuma liat video youtube bisa mendapat...

cuma liat video youtube bisa mendapat...
Putra Adi 3:10pm May 6
cuma liat video youtube bisa mendapat penghasilan.klik http://www.paid2youtube.com/?r=yahyaadhiputra

Mudahnya mencari uang sekarang ya..! Dimana tempat yang banyak dikunjungi Orang disitu kita bisa mencari uang.salah satunya adalah yusuf eh salah.. maksud saya YouTube
Pada Paid2YouTube.com, Anda dibayar untuk melihat YouTube Video.
Prosesnya mudah! Anda cukup klik video dan tampilan untuk mendapatkan uang. Anda bisa dapatkan penghasilan lebih dengan mengajak teman-teman. Anda akan dibayar $ 0,005 untuk setiap video Anda secara pribadi melihat, $ 0.10 untuk setiap komentar Anda pergi, dan $ 0,35 untuk setiap berlangganan yang Anda buat. Anda juga akan dibayar $ 0,001 untuk setiap video arahan pandangan Anda, $ 0.01 untuk setiap komentar arahan Anda pergi, dan $ 0.10 untuk setiap berlangganan membuat arahan Anda. permintaan Pembayaran dapat dilakukan setiap hari dan diproses melalui PayPal. Minimum pembayaran adalah $ 10,00. Cara kerjanya ialah Anda melihat video melalui halaman "Surf Video. Setelah Anda telah melihat video, Anda akan mendapatkan $ 0,01
Anda akan dibayar $ 0.01 untuk setiap video yang Anda lihat, $ 0.10 untuk setiap komentar Anda , dan $ 0,35 untuk setiap Anda berlangganan. Anda juga akan dibayar $ 0,005 untuk setiap video dari referrelAnda, $ 0.01 untuk setiap komentar dari referrel, dan $ 0.10 untuk setiap referrel Anda berlangganan video. Tidak ada batasan berapa kali anda akan melihat sebuah video, tetapi Anda hanya bisa komentar dan berlangganan sekali pada setiap video. Tidak ada batasan jumlah referrels yang Anda peroleh.
Jika Anda tidak melihat link video di halaman "Surf Ads" tapi anda bisa melihat statistik di sebelah kanan maka Anda perlu untuk menonaktifkan semua antivirus dan antispyware / adware program. Jika ini tidak berhasil, cobalah Anda membersihkan cache, file sementara (temp file), coockies, dll. Jika Anda masih mengalami masalah setelah semua itu, cobalah mengubah atau memperbarui browser Anda.
Harus diingat! anda tidak boleh membuat dua atau lebih account di paid2youtube ini.
Kapan dan bagaimana anda akan dibayar?
Jika Anda memiliki setidaknya $ 10,00 akumulasi, Anda bisa klik pada saldo account Anda dalam bidang statistik Anda dan akan mengirimkan permintaan Anda. Saat ini, Paid2youtube hanya melakukan pembayaran melalui PayPal. Anda dapat meminta untuk pembayaran setelah Anda saldo account minimal $ 10,00. Pembayaran Anda akan diproses dan dikeluarkan melalui PayPal dalam waktu 30 hari kerja. Anda hanya dapat meminta satu kali pembayaran pada saat itu.
Jika belum punya account paypal silahkan daftar dulu. Jika Anda memiliki account bisnis (Business account) di PayPal, mereka akan mengenakan biaya transfer 2,9% plus $ 0,30 basis tambahan biaya ketika Anda menerima dana. Jadi jangan heran jika uang yang anda terima nanti akan berkurang 2.9% dari jumlah semula.enak juga ya..udah dapat nonton dibayar lagi,dulu kita nonton bayar sekarang kt nonton malah dibayar..asyyik bleh..
lihat keterangan sekali lagi dibawah ini.

Cara Mudah Mencari uang dari Paid2YouTube adalah sebagai berikut:

1. Anda harus menjadi member dan untuk menjadi member ini anda bisa mendaftar gratis dari link saya ini registrasi setelah sampai pada halaman Form registrasi tersebut isilah dengan lengkap dan jelas dan karena ada form untuk nick youtube jadi anda harus registrasi dulu di yuotube yang mana fungsi dari nick youtube ini adalah untuk mendapatkan tambahan untuk Comments dan Subscriber, nah pada bagian referal itu biarkan saja nick saya ada disitu yaitu "panjianto"; namun kalau anda ingin menghapus nama referal tersebut tidak apa2 karena itu hak anda semuanya. :)
2. Setelah Mengisi Form tersebut Diemail anda akan ada email dari team supportnya yang mengucapkan selamat datang, dan tanpa mengecek email pun anda sudah bisa login.
3. Setelah login maka anda memulai kerja untuk bisa menghasilkan uang dan anda bisa melihat gambar serta penjelasan dibawah ini untuk lebih lanjutnya:

1 Yang pertama Kita Melakukan Surf video harganya 0,01$ (ini bukan hal yang tetap bisa aja anda memulai yang lain).

untuk memulai surf anda tinggal mengklik button yang ada diatas menu yang bertulisan "Surf Video" setelah anda klik maka link-link akan muncul dibawahnya dan tugas anda adalah mengklik link tersebut satu-persatu dan tanda klik anda berhasil adalah setelah halaman/link yang anda klik itu telah loading ke video advertiser misalnya sudah masuk kedalam website "youtube" atau "megaupload" atau web-web lainnya yang itu tergantung advertisernya. dan gambar berikut ini adalah Surf Video yang sudah dan yang belum saya surf:

surf lagi
ket: link yang di strike/dicoret adalah link yang sudah kita surf.

2. Untuk Comment ini harganya 0,1$ anda tinggal klik button lagi yang ada diatasnya yang bertulisan "Comment" dan langkahnya pun sama anda mengklik link yang ada di halaman comment tersebut namun biasanya untuk link comment ini sangat jarang sekali, namun kalau ada maka link yang kita klik tadi akan masuk kesebuah video dan setelah itu di video tersebut kita diamkan sampai beberapa detik hal ini bisa anda lihat di pojok atasnya ada waktu yang berjalan disitu dan kalau sudah ada tanda centang berarti anda sudah berhasil (tanpa koment pun bisa ko asal waktunya itu habis).

3. Subscriber adalah yang terakhir dan harganya 0,35$ untuk cara kerjanya sama dengan yang nomor 2 diatas.

Nah berikut ini adalah ilustrasi yang saya ambil dari website tersebut:
Earnings example (based on current averages)
» You view 10 videos per day = $0.10
» 20 referrals view 10 videos per day = $1.00
» Your daily earnings = $1.10
» Your weekly earnings = $7.70
» Your monthly earnings = $31.00
Nah bagaimana anda tertarik??? kalau tertarik silahkan anda join disini registrasi
atau klik Banner diatas bisa juga
NB: sering-seringlah login karena iklan-iklan dari advertiser itu muncul secara tidak tentu kapan munculnya tergantung berapa banyak yang promosi.untuk menambah penghasilan jangan lupa juga daftar di youtube agar kamu bisa comment,karna diberi dollar juga kita setiap comment
Paid2YouTube
www.paid2youtube.com
Today You can earn = $0.027 35 referrals view Ads = $ 0.368 Your daily earnings = $ 0.395 Your weekl...

View Post on Facebook · Edit Email Settings · Reply to this email to add a comment.

1 komentar:

  1. www.youtube.com/watch?v=PY12XtfkZek&feature=youtu.be

    BalasHapus