Rabu, 08 Mei 2013

[Tempat Share/Promosi PS RO Ter-Update] Dunhill Ragnarok. blm siap bkin RO udah bikin :)

Dunhill Ragnarok. blm siap bkin RO udah bikin...
Xiao Lung 12:35pm May 8
Dunhill Ragnarok. blm siap bkin RO udah bikin :)

Adminnya ngatain gw baru main RO setelah gw komplain tentang GOH. Gw komplain karna emang terlalu lama. Delaynya udah di kurangin sama dia 10 detik lebih aja masi 25 detik. Dia beralesan nyamain RO dia sama RO yg lain, apa ada yang delaynya sampe 35 detik ? RO lvl 250 loh !!

Katanya MVP udah di disable, berikut minibosnya. Tapi anda semua bisa lihat disini bahwa kebenarannya NOTHING ! :)

Skandal salah 1 GMny sama saya juga ada :)
Waktu sebelum server ini di otak-atik pernah saya salah bikin WING, kebetulan ada GM Yoga dan Admin yang OL. Saya ngmg ke Admin gk diperbolehin buat tuker" barang.

Saya coba deh ngmg ke GM Yoga alhasil saya bisa tuker barang saya dengan yang saya mau :D

Bikin RO yang jelas + bener gan !! gk sehat RO begini :)

SS yang kedua adalah bukti setelah saya sudah menukar barang yang saya punya dengan yang saya mau :)

Thanks gan yang udah baca !! Mohon di spekulasi lagi ini tentang Private-Private RO di Indonesia :)

View Post on Facebook · Edit Email Settings · Reply to this email to add a comment.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar