Sabtu, 16 November 2013

[Tempat Share/Promosi PS RO Ter-Update] supplier 1st hand kosmetik,beauty care,fashion,...

Shilvy Aquinaldy Darmali
Shilvy Aquinaldy Darmali 8:28pm Nov 16
supplier 1st hand kosmetik,beauty care,fashion, hairclip,makaroni poppy pop homemade,harga miring mulai dari 3ribuan lohh~ keuntungan reseller bs smpe dgn 2jt/bulann;)

*Terima reseller dan bisa DROPSHIP (apa itu? anda jual yg saya jual,ambil lgsg keuntungan dg menaikkan harga dr saya,unt pengiriman saya yg urus!!dan yg diterima pembeli anda adl paket dg nama toko dan no tlp anda~),
*Tanpa minimal orderr,mau pesen 1 aja?silahkannn~
*tanpa syarat apapun untuk menjadi reseller..tinggal share gbr jualan saya aja ke kontak dan temen2 anda..jika ad pesenan hub saya:)

masi bingungg?silakan hub,
cp:085781413290
pin bb:by req,ato kasi pin anda nnti saya add~

atau klik link dibawah ini:)
http://fourteenbeauty.com/store

View Post on Facebook · Edit Email Settings · Reply to this email to add a comment.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar