Rabu, 04 Februari 2015

[Tempat Share & Promosi PS RO] Pemisi Mimin dan agan-aganwati Saya ingin...

Hafiz Zuhal
Hafiz Zuhal 4 Februari 21:48
Pemisi Mimin dan agan-aganwati Saya ingin memberikan informasi kepada siapa" saja yang butuh jasa manage Server In-Game khususnya dalam bidang Game Master.
Untuk Kriteria diri saya sebagai berikut :
1. memiliki waktu yang cukup luang ( Bisa diatur jadwal ).
2. menjunjung nama baik PS yang menggunakan jasa saya.
3. jujur dan bertanggung jawab ( bisa dilihat belum ada blacklist pada diri saya ).
4. Sudah pernah menjadi Administrator/Sub-Admin/GM Event/Sub-GM dibeberapa PSRO.
5. Bersedia memberi alamat lengkap dan foto ktp atau identitas lain yang bisa ditanggung jawabkan.
6. Dapat dipercaya.
bila anda yang berminat untuk menggunakan jasa saya, anda bisa menghubungi saya via PM Facebook / 085713000656 (Fast Response) mohon sertakan nama/Server jika ingin SMS. Terima kasih min

Lihat Kiriman Ini di Facebook · Sunting Pengaturan Email · Balas email ini untuk menambahkan komentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar