Rabu, 27 April 2016

[Tempat Share & Promosi PS RO] Just Today's discussion about "RO Global Citizen"...

  Valkyrie Randgris , Kim Ragnarok , dan 5 lainnya mengirim sesuatu di Tempat Share & Promosi PS RO .       Valkyrie Randgris 27 April pukul 18:02   Just Today's discussion about "RO Global Citizen" ... ? What is RO-GlobalCitizen? Is it an affair or an organisation or just a discussion? What I can tell is that you will receive abundant reward.. COME AND PLAY! Find out now! http://valkryiero.com/cp/ You indeed will experience epicness in this nostalgic with new nuance Ragnarok Online 99/70 International Private Server. Happy VRO^_^ PS: This is dedicated to those (Ragnarok Online Players) who were harmed in the past by playing this essential MMORPG game. We will be fair in and outside of the game. --------------- Diskusi hari ini adalah "RO Global Citizen" Apa itu RO-GlobalCitizen? Apakah itu sebuah acara atau sebuah organisasi atau hanya sebuah diskusi? Yang aku cmn bilang, kamu bakal dapetan hadiah banyak disini.. AYO MAIN! Temukan jawabanya dsini! http://valkryiero.com/cp Dijamin kalian pasti mengalami keseruan yang bikin nagih didalam RO penuh Nostalgia dengan nuansa yang baru di Ragnarok Online 99/70 International Private Server. PS: Server ini didedikasikan kepala Ragnarok Online Players yang dulunya pernah di rugikan dalam bermain game classic ini. Kita akan ADIL didalam atau pun di LUAR game.   Suka Komentari    
   
 
   Facebook
 
   
   
 
Valkyrie Randgris, Kim Ragnarok, dan 5 lainnya mengirim sesuatu di Tempat Share & Promosi PS RO.
 
   
Valkyrie Randgris
27 April pukul 18:02
 
Just Today's discussion about "RO Global Citizen" ... ? What is RO-GlobalCitizen?
Is it an affair or an organisation or just a discussion? What I can tell is that you will receive abundant reward..
COME AND PLAY!
Find out now!
http://valkryiero.com/cp/
You indeed will experience epicness in this nostalgic with new nuance Ragnarok Online 99/70 International Private Server.
Happy VRO^_^
PS:
This is dedicated to those (Ragnarok Online Players) who were harmed in the past by playing this essential MMORPG game. We will be fair in and outside of the game.
---------------
Diskusi hari ini adalah "RO Global Citizen" Apa itu RO-GlobalCitizen?
Apakah itu sebuah acara atau sebuah organisasi atau hanya sebuah diskusi? Yang aku cmn bilang, kamu bakal dapetan hadiah banyak disini..
AYO MAIN!
Temukan jawabanya dsini!
http://valkryiero.com/cp
Dijamin kalian pasti mengalami keseruan yang bikin nagih didalam RO penuh Nostalgia dengan nuansa yang baru di Ragnarok Online 99/70 International Private Server.
PS:
Server ini didedikasikan kepala Ragnarok Online Players yang dulunya pernah di rugikan dalam bermain game classic ini. Kita akan ADIL didalam atau pun di LUAR game.
 
Suka
Komentari
 
 
   
   
 
Lihat di Facebook
   
Sunting Pengaturan Email
 
   
   
Balas email ini untuk mengomentari kiriman ini.
 
   
   
 
Pesan ini dikirim ke lukman.cahyana@gmail.com. Jika Anda tidak ingin menerima email ini lagi dari Facebook, berhenti berlangganan.
Facebook, Inc., Attention: Community Support, Menlo Park, CA 94025
   
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar