Jumat, 13 April 2012

[Tempat Share/Promosi PS RO Ter-Update] tau kah anda siapa ini ????...

tau kah anda siapa ini ????...
Ivan Oliver 4:29pm Apr 13
tau kah anda siapa ini ???? http://www.facebook.com/kamilersz , ya !! benar sekali.. sedikit curcol aja, salah satu Game Ragnarok yg aktif dan dia buat kini apa itu ?? ya.. betull sekalii.. NJEUS RO, sangatlah dewa.. buat anda-anda yg mempunyai uang lebih dan bingung mau menghabiskan uangnya dimana.. bisa coba disini.. ( maaf bukan omongan kosong belaka )

percayakah anda , seorang OWNER, mengganti pasword seorang player ??? bisa apa saya ?? SAYA . yang sudah bermain sekitar 3 tahun diserver , nyang katanya tanpa donasi tidak lag dan seterusnya, menerima ini semua TANPA pemberitahuan dan alasan yg lebih lanjut.. sungguh perilaku yang tidak terpuji.. bermodus dengan anda melaporkan seseorang kepada GM ini , sudah bisa dipastikan. Car yg anda lapor pasti akan DI BANED ,, Tanpa Keterangan lebih lanjut.

bukan menjelek jelekkan, bisa ditanya kepada semua orang langsung di rune migrad di server tersebut..katanya sihh no donasi, tapi bisa gitu ada Anggramanyu dipegang player ?? GODLY QUEST ?? CUSTUME QUEST ?? ohhhh,, dewa sekali... padahal hanya Game masterlah yang berhak menggunakan Equib tersebut..

Semoga ini bisa jadi inspirasi dan pembelajaran buat OWNER OWNER sekalian disini, Toh saya juga tau Server butuh uang untuk kehidupan. Ya tapi , bukan barang ga jelas kek gini juga kaleee yang di jual..

View Post on Facebook · Edit Email Settings · Reply to this email to add a comment.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar