Minggu, 08 April 2012

[Tempat Share/Promosi PS RO Ter-Update] Sala kenal!!

Sala kenal!! Saya Aktivis PS RO.. Mohon maaf...
Giska Cutez 10:39pm Apr 8
Sala kenal!!

Saya Aktivis PS RO..
Mohon maaf jika kritikan2 an saya kadang terlalu pedas...
Tapi semua demi memacu semangat anda sekalian untuk berkompetisi.

Kalau bagus sy akan katakan bagus, kalau jelak akan saya katakan jelek. Saya harap kalian sportif dalam menerima masukan...sekalipun masukan itu kadang membakar jantung dan telinga anda sampai hangus.

So, berisaplah menerima kritikan dari saya
semoga kedepan semua Private Server RO di Indonedia menjadi maju dan berkembang....Sehingga menyenangkan untuk dimainkan oleh siapa saja...

Salam.

Aktivis PS RO Garis Keras

View Post on Facebook · Edit Email Settings · Reply to this email to add a comment.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar