Minggu, 25 November 2012

[Tempat Share/Promosi PS RO Ter-Update] Kali ada yang mau join kesini nemenin gw, soalnya...

Kali ada yang mau join kesini nemenin gw,...
Mulia Lailansyah Ramadhan 7:40pm Nov 25
Kali ada yang mau join kesini nemenin gw, soalnya orang indonye cuma gw satu-satunye .
Www.my-ro.ph beberapa mvp card ada yang di jual di npc in zeny harga di bawah 2k (gak semua card di jual di npc, thana,gloom,ifrit dan beberapa lainnya gak di jual di npc), reward newbie deviling,ghost,tgk,phreoni dan duit 1.5jt, max nempa sampai 20, harga jualnya gila-gilaan kalo bisa ++in sampai lvl 20 .
Selebihnya cari tau sendiri aja gan ya, ane juga baru main 3 hari soalnya .
Base indo (gw) di payon bawah .

View Post on Facebook · Edit Email Settings · Reply to this email to add a comment.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar