Senin, 19 November 2012

[Tempat Share/Promosi PS RO Ter-Update] Jadwal WOE :

Jadwal WOE : Senin 18.00-19.00 Prontera...
Real Ragnarok 1:17pm Nov 19
Jadwal WOE :
Senin 18.00-19.00
Prontera Castles~~> Skeogul
Payon Castles ~~> Holy Shadow

Selasa
Arunafeltz Castles ~~> Horn
Geffen Castles ~~> Bergel

Rabu 18.00-19.00
Prontera Castles ~~> Gondul
Payon Castles ~~> Sacred Altar

Jumat 18.00-19.00
Schwaltzvalt Castles ~~> Skidbladnir
Arunafeltz Castles ~~> Mardol

Sabtu 16.00-17.00 [Saya Buat biar tidak mengganggu jadwal malam minggu kalian]
Prontera Castles ~~> Kriemhild
Aldebaran Castles ~~> Rotenberg

Kamis Dan Minggu Saya beri jeda untuk mencari perlengkapan bertempur kalian WOE :D

Ketua guild yg ingin request base guild maka harap menghubungi admin Lee Young /dengan PM FB [Jika request letak npc silahkan kasih kordinat dl kalo tidak terserah kami menata base anda ^^]
Syarat REQ base guild:
Minimal jumlah anggota aktif 5++ jika tidak silahkan memakai buffer yg tersedia di kota2...

Event Yg berlangsung
~event migrasi guild saya ganti dengan event newbie sampe akir bukan ini.
~Event Donasi sampai Akhir Tahun
~Event Add Player
~Event Special Add player saya kurangin dari 30 menjadi 15 org[APA BILA 1 NET Jadi mohon maaf tidak bs mengikuti event ini tetapi bisa mengikuti ADD player dan juga saya pantau]

Happy Real RO~ ^^

View Post on Facebook · Edit Email Settings · Reply to this email to add a comment.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar