Selasa, 31 Mei 2016

[Tempat Share & Promosi PS RO] Hello Uniters . .

  Dhika Pramantya dan Denny Chanditya mengirim sesuatu di Tempat Share & Promosi PS RO .       Dhika Pramantya 31 Mei pukul 18:04   Hello Uniters . . Menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan, maka pada besok minggu tepat sehari sebelum Puasa dimulai kita akan mengadakan event WOE. Dengan hadiah Uang Tunai 200.000 Rupiah dan 10.000 Cash Point tentu saja dengan tambahan zeny 300 juta yang akan diberikan kepada ketua. Tenang, bagi guild yang berpartisipasi dan jumlah anggota yang online lebih dari 10 saat WOE tersebut dimulai akan mendapatkan 150 juta zeny dan 5.000 Cash Point dan diberikan kepada ketua. Jadi persiapkan PASUKANmu sebaik-baiknya, dan Dapatkan KASTIL ARUNAFELTZ MARDOL !! Note : Kastil Arunafeltz akan direset saat maintenance menjadi kastil milik GM . Jangan lupa, nanti malam jam 20:30 Event Escape From The Jombi.   Suka Komentari    
   
 
   Facebook
 
   
   
 
Dhika Pramantya dan Denny Chanditya mengirim sesuatu di Tempat Share & Promosi PS RO.
 
   
Dhika Pramantya
31 Mei pukul 18:04
 
Hello Uniters . .
Menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan, maka pada besok minggu tepat sehari sebelum Puasa dimulai kita akan mengadakan event WOE.
Dengan hadiah Uang Tunai 200.000 Rupiah dan 10.000 Cash Point tentu saja dengan tambahan zeny 300 juta yang akan diberikan kepada ketua.

Tenang, bagi guild yang berpartisipasi dan jumlah anggota yang online lebih dari 10 saat WOE tersebut dimulai akan mendapatkan 150 juta zeny dan 5.000 Cash Point dan diberikan kepada ketua.

Jadi persiapkan PASUKANmu sebaik-baiknya, dan Dapatkan KASTIL ARUNAFELTZ MARDOL !!

Note : Kastil Arunafeltz akan direset saat maintenance menjadi kastil milik GM .

Jangan lupa, nanti malam jam 20:30 Event Escape From The Jombi.
 
Suka
Komentari
 
 
   
   
 
Lihat di Facebook
   
Sunting Pengaturan Email
 
   
   
Balas email ini untuk mengomentari kiriman ini.
 
   
   
 
Pesan ini dikirim ke lukman.cahyana@gmail.com. Jika Anda tidak ingin menerima email ini lagi dari Facebook, berhenti berlangganan.
Facebook, Inc., Attention: Community Support, Menlo Park, CA 94025
   
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar