Sabtu, 14 Mei 2016

[Tempat Share/Promosi PS RO Ter-Update] BANTU SHARE Diverse Ragnarok

  Ahden Syuhada mengirim sesuatu di Tempat Share/Promosi PS RO Ter-Update .       Ahden Syuhada 14 Mei pukul 4:12   BANTU SHARE Diverse Ragnarok dijamin akan banyak event dan rajin update setelah obt ( siapa tau dapet reward invite friend dari bantu share /heh ) OBT 14/05/2016 (Tonight)! Base Server: Hercules Max Level: 175/60 Max Stats: 120 Attack Speed: 193 Rate: 800x/800x/600x Job: Latest Update: Renewal Server Connection: Both Local & International Server Diversity: Faction Race, Mutate, Enchant Mastery (Special Enchantment), Weapon Mastery MVP Card: 0,1% Normal Card: 2.5% Gameguard: Gepard Shield Protection Maintown: Prontera Maintown BGM Track: Changing every months Goldly Equips: Disabled Siege Equips: Disabled WOE: Twice a week Daily Event : Poring catcher, Devil square, Monster Wiki, Fast type, Disguise, Cluckers ( reward : Diverse ticket for quest or cp ) OR you can get diverse coin from monster ( all monster ) Player Command - Check '@commands' at Game If you are looking for fun, stress relief, make friends, this is the perfect place for you not to just play, but to stay. Peak (close beta) : 28 player Website: http://www.diverseragnarok.com Fanpage: https://www.facebook.com/diverseragnarok/ Forum: http://diverseragnarok.proboards.com/ 1. Server yang mengedepankan komunitas dan kebersamaan. 2. GM yang aktif dan sangat welcome terhadap saran dan kritik dan bahkan berani menjamin bahwa apa yang mereka dapat akan mereka manfaatkan untuk bersama membangun server komunitas. 3. Penuh dengan event dan update. 4. Cashpoint yang mudah didapat bahkan tanpa donasi. 5. Banyak keunikan-keunikan baru yang sudah dan akan di update satu persatu demi membuat server jadi tetap dan semakin fun dll. Sadar atau tidak tapi hal yang paling menyenangkan bermain Ragnarok bukan saat kita bisa menyombongkan diri sendiri dan angkuh menjadi yang terkuat di game. tapi saat kita bisa mulai selalu tertawa di depan layar karena ada saudara dan sahabat baru bermula dari game hingga ke kehidupan nyata. menurutku itulah alasan kenapa ragnarok bahkan masih tetap hidup dari AADC 1 hingga AADC 2 ditayangkan :D jadi ayo gabung, karena banyak event yang menunggu kita. dan kalau ketemu sapa ane ya in game ( IGN : Kichi )   Suka Komentari    
   
 
   Facebook
 
   
   
 
Ahden Syuhada mengirim sesuatu di Tempat Share/Promosi PS RO Ter-Update.
 
   
Ahden Syuhada
14 Mei pukul 4:12
 
BANTU SHARE Diverse Ragnarok
dijamin akan banyak event dan rajin update setelah obt
( siapa tau dapet reward invite friend dari bantu share /heh )

OBT 14/05/2016 (Tonight)!
Base Server: Hercules
Max Level: 175/60
Max Stats: 120
Attack Speed: 193
Rate: 800x/800x/600x
Job: Latest
Update: Renewal Server
Connection: Both Local & International Server
Diversity: Faction Race, Mutate, Enchant Mastery (Special Enchantment), Weapon Mastery

MVP Card: 0,1%
Normal Card: 2.5%
Gameguard: Gepard Shield Protection
Maintown: Prontera
Maintown BGM Track: Changing every months
Goldly Equips: Disabled
Siege Equips: Disabled
WOE: Twice a week
Daily Event : Poring catcher, Devil square, Monster Wiki, Fast type, Disguise, Cluckers ( reward : Diverse ticket for quest or cp )
OR you can get diverse coin from monster ( all monster )

Player Command -
Check '@commands' at Game

If you are looking for fun, stress relief, make friends, this is the perfect place
for you not to just play, but to stay.

Peak (close beta) : 28 player

Website: http://www.diverseragnarok.com
Fanpage: https://www.facebook.com/diverseragnarok/
Forum: http://diverseragnarok.proboards.com/

1. Server yang mengedepankan komunitas dan kebersamaan.
2. GM yang aktif dan sangat welcome terhadap saran dan kritik dan bahkan berani menjamin bahwa apa yang mereka dapat akan mereka manfaatkan untuk bersama membangun server komunitas.
3. Penuh dengan event dan update.
4. Cashpoint yang mudah didapat bahkan tanpa donasi.
5. Banyak keunikan-keunikan baru yang sudah dan akan di update satu persatu demi membuat server jadi tetap dan semakin fun dll.

Sadar atau tidak tapi hal yang paling menyenangkan bermain Ragnarok bukan saat kita bisa menyombongkan diri sendiri dan angkuh menjadi yang terkuat di game. tapi saat kita bisa mulai selalu tertawa di depan layar karena ada saudara dan sahabat baru bermula dari game hingga ke kehidupan nyata. menurutku itulah alasan kenapa ragnarok bahkan masih tetap hidup dari AADC 1 hingga AADC 2 ditayangkan :D

jadi ayo gabung, karena banyak event yang menunggu kita.
dan kalau ketemu sapa ane ya in game ( IGN : Kichi )
 
Suka
Komentari
 
 
   
   
 
Lihat di Facebook
   
Sunting Pengaturan Email
 
   
   
Balas email ini untuk mengomentari kiriman ini.
 
   
   
 
Pesan ini dikirim ke lukman.cahyana@gmail.com. Jika Anda tidak ingin menerima email ini lagi dari Facebook, berhenti berlangganan.
Facebook, Inc., Attention: Community Support, Menlo Park, CA 94025
   
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar